Web
Analytics Made Easy - StatCounter

Kita hidup di jaman di mana Allah memanggil kita untuk percaya pada-Nya 100 kali lipat. Ini adalah saat pelipatgandaan. Prinsip ini dicontohkan dengan sangat jelas dalam Kejadian 26 dimana kita melihat Ishak taat pada perintah Allah untuk tinggal di tanah Gerar, tanah yang telah dijanjikan pada ayahnya Abraham. Saat itu adalah musim kering atau kelaparan dan walaupun dalam keadaan demikian, Ishak mentaati Firman Allah dan menunjukkan ketaatannya. Dan dalam 12 bulan, dia mendapatkan hasil 100 kali lipat dan menjadi sangat makmur. 100 kali lipat adalah suatu kenaikan sebesar 10.000%.

100 kali lipat adalah konsep dan pemikiran yang sangat mengejutkan tetapi bukan tidak mungkin. Hal ini tercatat dalam Firman sehingga kita dapat percaya bahwa Allah sendiri yang melakukannya. Allah tidak ingin memberikan sedikit berkat, tetapi Dia ingin supaya kita masuk dalam pekerjaan KerajaanNya dengan berlimpah-limpah. Jika kita menanam dengan setia, kita dapat percaya bahwa Allah akan memberikan peningkatan 100 kali lipat karena kita hidup dalam masa di mana Dia sendiri yang bergerak dengan cara yang tidak pernah kita pikirkan.

Kita hidup di masa multiplikasi dan jika kita tidak masuk ke dalamnya, kita akan kehilangan kesempatan terbesar yang ada di depan kita. Allah sedang melakukan hal-hal yang ekstra-ordinari dan kita harus bergabung bersama dalam Roh untuk dipersatukan sebagai satu tubuh ke dalam hal-hal yang menakjubkan dengan kuasa Allah yang menggerakkan.

Yesus berfirman tentang tuaian akhir jaman. Kita perlu menyadari tiga hal mengenai tuaian yang akan datang :

  1. Tuaian telah menguning berarti tidak akan lama lagi.
  2. Tuaian sangat banyak. Tidak pernah ada lagi orang sebanyak saat ini.

Pekerja sedikit. Ini adalah masalah sama sejak jaman Yesus sampai saat ini. Pemecahannya adalah kita harus berdoa agar Allah memberikan pekerja-pekerja lebih banyak lagi di ladang tuaian.

 

Visi kami

Yohanes 17:21-23 ”Supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu: Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.”

Kesatuan adalah agenda Allah yang penting. Sebab dengan bersatu, kita akan berkembang dan saling memperkuat. Sebab itulah kami menggagasi untuk membangun Cornerstone Global Network Indonesia.

Book your tickets