Web
Analytics Made Easy - StatCounter

Cornerstone Home atau Rumah Batu Penjuru sebenarnya merupakan langkah awal yang kami tempuh untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang, khususnya anak-anak. Oleh karena itu sejak 2 bulan Cornerstone Apostolic Community Church berdiri, kami langsung melakukan perintah Tuhan untuk membuka Rumah Batu Penjuru bagi anak-anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu atau berantakan. Hati Tuhan ada pada orang-orang miskin (seperti yang tertulis di Luk 4 : 18-19). Oleh karena itu, kami mendorong rekan-rekan hamba Tuhan yang tergabung dalam CGNI untuk mulai berdoa, memikirkan, dan mempertimbangkan untuk membuka rumah pemulihan bagi anak-anak miskin yang serupa dengan Cornerstone Home.

Sebab itu kami perlu memberikan REGULASI pembukaan dan pertanggung-jawaban Cornerstone Home, sebagai berikut :

  1. Jika Gereja atau Ministry yang bergabung dalam CGNI ingin membuka PANTI ASUHAN, dan mau memakai nama CORNERSTONE HOME. Maka Cornerstone Foundation, yang adalah Lembaga MISI dari GBI Cornerstone Apostolic Community, akan mengeluarkan SURAT PENUGASAN kepada Gereja atau Ministry tersebut.
  2. Jika memakai nama Cornerstone Home, maka TOTAL BIAYA, termasuk penyewaan gedung, renovasi, dan biaya operasional Cornerstone Home akan disupport oleh GBI Cornerstone Apostolic Community. Dan semua pengelolaan dana, manajemen, dan kebijakan Cornerstone Home tersebut harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh Cornerstone Foundation. Gereja Lokal dan Ministry yang mengelola Cornerstone Home tersebut WAJIB mengirimkan laporan kegiatan dan keuangan setiap bulannya (pada minggu kedua) kepada Cornerstone Foundation.
  3. Jika dikemudian hari Gereja Lokal atau Ministry ingin KELUAR dari CGNI, atau CGNI melihat bahwa Gereja atau Ministry tertentu TIDAK BISA MENGIKUTI Visi,       Misi dan Nilai-nilai CGNI,       maka SELURUH ASSET Cornerstone Home yang ditabur/didanai oleh Cornerstone Foundation HARUS DISERAHKAN KEMBALI kepada Cornerstone Foundation.
  4. Dalam hal Gereja Lokal atau Ministry ingin membangun PANTI ASUHAN, dengan menggunakan nama lain, maka GBI Cornerstone Apostolic Community, akan tetap membantu biaya Operasional sesuai dengan pertimbangan GBI Cornerstone Apostolic Community; maka semua ASET adalah MILIK Gereja atau Ministry tersebut. Pengelolaan, manajemen, dan kebijakan yang diambil oleh Panti Asuhan tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Gereja Lokal dan Ministry tersebut dan tidak berkewajiban mengirimkan laporan apa pun kepada Cornerstone Foundation.

Book your tickets